Kamis, 14 Februari 2019

VALENTINE MAKEUP COLLAB WITH BVLOGGERS JATENG






Assalammualaikum Beauties
Bulan Februari identik dengan bulan penuh cinta ya. Apalagi kalo bukan Valentines day. Aku sendiri bukan orang yang merayakan. Kalo jaman sekolah sih pernah sama temen se geng seseruan tuker coklat tapi kalo sama pacar atau suami malah ga pernah😅.
Oiya ada yang sudah tau BVloggers Jateng kah?? Jadi aku kali ini Collab bareng BVloggers Jateng walaupun bukan orang Jateng ataupun Member BVloggers Jateng. Jadi collab kali ini sifatnya terbuka untuk umum. Aku excited banget ikutan karena temanya yang seru. Valentine Makeup
    Langsung aja deh aku mulai membahas produk-produk apa aja yang aku pakai supaya dapetin look makeup kali ini. Pertama-tama aku mulai dari wajah.
*Complexion :
Aku pakai azarine aloe vera gel sebagai moisturizer dan etude house face blur sebagai primernya. Untuk face blur dari etude house ini aku suka banget karena kulit aku tuh kering jadi primer ini bisa bikin wajah aku lebih moist dan naikin tone wajah aku juga. Cuman kalo yg kulitnya medium ke dark bisa jadi jatohnya abu-abu. Lanjut buat foundation aku pakai dari korea juga Romand Perfect Fitting Foundation spf 20PA++. Untuk foundationnya sendiri shadenya keterangan diaku cuman dia tonenya yellow jadi ga kelihatan abu-abu. Coveragenya juga oke dan finishnya dewy. Aku pakai shade Natural ivory.
* Eye  :
Buat matanya aku pakai concealer maybelline fit me sebagai eyeshadow base. Lalu aku pakai pallete dari Beauty Creation Tease Me dan aku ambil warna orgasm sebagai warna transisinya. Kemudian aku timpa pakai warna peaches. Diatas warna peaches aku kasih sedikit lipcream wardah no 07 supaya lebih kelihatan bold. Sedikit banget lalu aku blend. Aku bikin cut crease dengan bantuan concealer tadi lalu aku timpa lagi dengan warna lust dari pallete tease me tadi. Jangan lupa bagian bawah mata juga aku kasih sedikit warna peaches
Untuk alis aku masih setia pakai justmiss yang warna coklat. Eyeliner aku pakai maybelline hyper impact favourite aku. Karena warnanya yang super hitam.
* Love Freckless :
Untuk bagian frecklessnya aku buat bentuk love  dengan menggunakan maybelline lasting drama gel liner warna hitam. Aku suka banget sama gel liner ini  karena creamy dan gampang bgt pakenya  juga ga gampang bloboran. Cocok dipakai sebagai pengganti face paint. Dan gambar love besar di pipi aku itu pakai lipcream wardah juga yang no 07.
* Lip  :
Aku pikir kalo lipsticknya cuman biasa aja  bakal kurang seru. Jadilah aku bikin gambar love alih-alih ngikutin bentuk bibir aku.

Dan Voila!!! Jadi deh. Gampang banget sih ini  soalnya aku juga belum jago-jago banget makeupnya. Jadi aku juga buat look yang sesimple mungkin tapi tetep kesannya lucu.

Kalian juga biasa banget loh. Berkreasi sendiri dengan imajinasi kalian. Karena valentine look sekarang tuh juga ga semonoton dulu yang semua harus serba pink. Oiya... jangan lupa juga liat hasil karya dari temen-temen aku yang lainnya juga ya...
1. Ochix Zakiyah
2. Kania Arda
3. Ais Dafitri
4. Gita
5. 5. Puspita Wulandari
Komen dibawah yuk.  Look seperti apa sih yang nanti kalian pake pas date sama pacar atau gebetan??


Thank you for reading

XOXO

6 komentar:

  1. Aku suka ide buat love di bibirnya unik banget beb :) bust look kamu jadi cute banget hehe

    BalasHapus
  2. Lope2nya bertebaran. Bagi atu dong hehe. Btw suka sm heart frecklesnya deh

    BalasHapus
  3. Foundationnya kayak bukan orang2 biasa ya.... Dan pas kemaren BC bareng BIS aku blom nyolek tuh fondi. Sayang bgt....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya jarang yang pake ya. Tapi oke kok dia ini. Finishnya ga tlalu matte cucok buat dry skin kayak aku

      Hapus
  4. yang bikin aku tertarik sekali adalah lope yang ada di bibir kak kreatif sekali ..hehe

    BalasHapus
  5. Omg lucu bangett kayak Red Queen yang di Alice in Wonderland!

    BalasHapus